Cara Mengganti Nama Prosesor Laptop/Pc



Halo ketemu lagi dengan saya kali ini saya akan membuat artikel Cara Mengganti Nama Prosesor Dengan Intel langsung saja kita lihat artikel di bawah ini, Karena saya menggunakan Prosesor AMD dan saya ingin mengganti denga Intel

Cara Mengganti Nama Prosesor Degan Intel
Pertama kalian kenali dulu nama prosesor yang ada di laptop/Pc anda denga lihat gambar di bawah ini 







Sekarang kalian tekan tombol Windows+R  lalu akan keluar Run silahkan isi dengan Regedit lihat gambar di bawah ini 




Lalu plih HKEY_LOCAL_MACHINE lalu pilih HARDWARE lalu pilih DESCRIPTION lalu plih lagi System lalu pilih CentralProcessor lalu di sini ada pilihan no 0 dan 1
Kali ini saya memilih no 0 lalu pilih ProcessorNameString liat gambar di bawah ini 



Lalu tekan Oke lihat Hasilnya





Lalu tekan Oke lihat Hasilnya







Simpel bukan silahkan coba di rumah 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti Nama Prosesor Laptop/Pc"

Post a Comment