Base COC TH 7 Hybrid Terbaik dengan Air Defense 3- MandongCyber

Base Clash of Clans TH 7 Terbaik dan Terkuat dengan Air Defense 3 - Berhubung pihak Supercell melakukan Update atau pembaharuan pada tanggal 26 Januari 2016 dengan penambahan Air Defense menjadi 3 pada TH 7 serta perlindungan CC dan lainnya. Disini saya akan membagikan Base COC TH 7 Hybrid Terbaik menggunakan Air Defense 3. Tapi sebelumnya apa itu Base Hybrid? buat yang belum tahu akan saya jelaskan.

Apa itu Base Hybrid COC?

Base Hybrid adalah Base yang melindungi Resource namun juga melindungi Trophy atau bisa dikatakan sebagai gabungan dari Base Trophy dan Base Farming atau model ini bisa dikatakan seimbang, Nah dengan menggunakan Base Hybrid ini akan membuat kehilangan Gold, Elixir atau Trophy tidak terlalu banyak.

Disini saya hanya memberikan satu Base saja, dimana tampilan base ini tidak terlalu bagus bila dibandingkan dengan base yang sudah banyak beredar di google, namun jika anda tertarik silahkan dicoba, akan tetapi bila anda tidak tertarik dengan base ini juga tidak apa-apa, namun bisa anda coba dulu. berikut tampilannya. (Silahkan Klik gambar untuk memperbesar)


Nah base diatas adalah base yang saya gunakan dan sudah saya buktikan sendiri bahwa kerugian pada resources dan Trophy sangat minim sekali, mau bukti! berikut buktinya.


Jangan percaya dengan gambar diatas mungkin saja Defense log diatas dipilih yang terbaik atau yang nyerang pada ngak bisa? Mungkin itulah yang anda pikirkan. Nah silahkan dicoba sendiri dan Buktikan sendiri, nanti yang bisa merasakanya juga anda sendiri apakah Base diatas efektif atau tidak. Sekian dulu dari saya dan Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Base COC TH 7 Hybrid Terbaik dengan Air Defense 3- MandongCyber "

Post a Comment