Cara Merubah (Convert) File PDF ke Word- MandongCyber

Cara Mengubah (Convert) File PDF ke Word (Doc) - Mengubah file yang berformat .PDF menjadi .DOC atau documen pada dasarnya dilakukan agar file pdf dapat dibuka pada Microsoft Word baik itu MS 2003, 2007, 2010 dll. Nah bila anda ingin mengubah file Pdf menjadi Word, disini saya akan membagikan tutorialnya.


Mengubah file .PDF agar bisa dibuka di word, biasanya dilakukan orang yang sedang mencari tugas atau referensi di internet, namun filenya berbentuk pdf. dan ingin mengubahnya menjadi format Doc/Docx, Maka sampailah anda di Blog ini. Disini saya membagikan cara yang cukup mudah dan tanpa menggunakan software yaitu Secara Online.

Sekarang ini sudah banyak situs yang menyediakan Layanan mengubah file pdf menjadi Doc beserta kelebihan dan kekuranganya masing-masing, Namun disini saya merecommendasikan Layanan dari Convertonlinefree.com. Alasan saya merekommendaikan convertonlinefree.com diantaranya adaah tidak perlu registrasi, tidak perlu menggunakan email untuk mendownload file serta Upload filenya cukup besar hingga mencapai 50 Mb dan yang paling penting adalah anda bisa memilih hasilnya bisa berformat .Doc atau .Docx, sehingga jika anda masih menggunakan Word 2003 ke bawah masih bisa menggunakan layanan ini. Berikut Tutorialnya


Cara Convert file PDF ke Word


1. Pertama silahkan anda kunjungi situs http://convertonlinefree.com/PDFToWORDEN.aspx
2. Kemudian pilih Output atau hasil formatnya, bisa yang PDF to DOCX atau PDF to DOC (keduannya sama saja).
3. Selanjutnya Klik Browser untuk memasukkan file Pdf dan Cari filenya di Komputer anda.
4. Jika sudah klik Convert



5. Tunggu proses convert samapi selesai, jika sudah maka otomatis akan muncul pemberitahuan.
6. Selanjutnya Silahkan pilih Save file dan klik OK untuk mendownload.



Mudah bukan cara mengubah file pdf menjadi Doc, Terakhir tinggal buka filenya dengan Microsoft Word, Sekian yang dapat saya bagikan dan Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merubah (Convert) File PDF ke Word- MandongCyber "

Post a Comment