Cara Mudah Memasang Logo di Blog (Blogger)- MandongCyber

Cara Memasang Logo di Blog Cepat dan Mudah,- Berbicara mengenai logo, Logo adalah Sebuah lambang yang menjadi identitas sebuah lembaga atau perusahaan. logo sendiri tidak hanya terdapat di Sebuah lembaga/perusahaan tetapi juga terdapat di sebuah website atau Blog. Dengan logo tersebut pengunjung atau orang akan bisa dengan mudah mengenai Lembaga, Perusahaan atau bahkan sebuah web. Oleh karena itu logo sangat berperan penting bagi sebuah lembaga, perusahaan, organisasi dan web/blog.



Sebuah logo juga tidak boleh sama, karena logo identik dengan apa yang dijalankan dan jika sama mungkin akan dikatakan peniru. oleh karena itu jika membuat sebuah logo tidak boleh asal menyontek. bagi pemilik sebuah blog/web logo juga menjadi ciri khas situs tersebut serta akan mudah dikenali oleh pengujung dibandingkan dengan nama domain.

Baca: 5 Software untuk membuat Logo terbaik

Banyak cara membuat sebuah logo seperti yang paling mudah adalah dengan menggunakan jasa desain logo atau membuatnya dengan software sendiri. dan jika anda mempunyai sebuah web/blog buatkanlah logo pada web/blog tersebut. karena logo tersebut akan menjadi ciri khas dari situs anda. Kali ini saya akan memberikan tutorial cara memasang logo di blog dengan platform Blogger. dan tutorial ini saya khususkan bagi pemula. Berikut tutorialnya:

Cara Memasang Logo di Blog (Blogger)


1. Pertama silahkan masuk ke Blogger

2. Kemudian masuk ke menu Tata Letak dan Klik tulisan Edit di bagian Header.


3. Selanjutnya Silahkan klik Pilih file.., untuk mengunggah logo ke Blog.


4. Tunggu prosesnya sampai selesai, jika sudah selesai pada bagian penempatan silahkan pilih dibalik judul dan keterangan.


5. Terakhir tinggal Simpan dan lihat hasilnya.

Note: Buatlah logo yang ukuran pajangnya sesuai dengan header, jika tidak maka logo akan terpotong tampilanya. untuk melihat ukuran panjang header cukup mudah tinggal lihat tulisan header di tata letak, Contoh lihat gambar di nomer 2, disitus terdapat tulisan topTas1 lalu cari di Template - Edit Html lalu lihat ukuranya, disitu ukuran header blog saya 250px. dan setiap template ukiranya berbeda-beda.


Itulah tips cara memasang logo blog di header dengan cepat dan mudah, sekian tips blog yang dapat saya bagikan dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Memasang Logo di Blog (Blogger)- MandongCyber "

Post a Comment