Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google kurang 1 Detik- MandongCyber

Cara Membuat Artikel Blog Cepat Terindex kurang dari 1 Detik, yang benar aja! Maaf itu Cuman pemikiran saya aja biar anda tertarik untuk mengunjungi Artikel ini. Ya Ngak mungkinlah kurang dari satu menit, Mana ada! Sebenarnya terindexnya bisa beberapa detik saja atau beberapa menit sudah terindex di Mesin pencarian Google. Namun anda perlu melakukan sesuatu sebagai syarat agar Artikel anda Bisa Terindex di Google dengan cepat.


Syaratnya adalah Mendaftarkan Blog ke Google Webmaster tools (Wajib). Nah cara ini sudah buanyak di bahas di blog-blog lain. Jika belum silahkan klik link diatas untuk mendaftar, Nah jika sudah anda daftarkan sekarang anda bisa membuat artikel atau postingan anda terindex cepat di Search Google. Berikut Caranya!

Cara Agar Artikel Cepat Terindex di Search Google


1. Pertama syarat diatas harus anda penuhi yaitu Mendaftarkan Blog ke Google Webmaster Tools
2. Jika sudah buat Postingan/Artikel kemudian Publikasikan Artikel Tersebut.
3. Selanjutnyaa Kunjungi https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
4. Lalu masukkan URL Postingan yang baru anda publis ke kolom URL, jangan lupa Klik atau Centang I'm not a robot (saya bukan robot) dan Pecahkan pertanyaan yang diberikan.
5. Jika berhasil tinggal Submit Request (Kirim Permintaan)

6. Terakhir tinggal cek deh artikel anda dengan cara Search di google sesuai kunci artikel anda dan dibelakang tingal tambahin nama blog anda.

Begitulah cara agar artikel blog cepat terindex dengan cepat, silahkan lakukan cara tersbut setiap kali mau mempublikasikan suatu Artikel. Nah agar blog anda menjadi no 1 di search google.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google kurang 1 Detik- MandongCyber "

  1. terima kasih infonya ijin titip lapak
    http://www.hokisitus.com/2016/12/sarana-pelangi-agen-judi-domino.html/

    ReplyDelete