5 Antivirus Gratis Terbaik di Dunia Terbaru 2016- MandongCyber

Antivirus Gratis terbaik untuk Komputer 2016 - Antivirus merupakan software yang berfungsi memberikan perlindungan dan keamanan terhadap komputer dari segala jenis virus, malware, trojan dan sebangsanya. maka komputer tanpa Antivirus bagaikan rumah tanpa penjaganya.

Sejak adanya virus maka kebutuhan akan antivirus sangat diperlukan karena virus dapat mengacaukan system komputer dan bahkan dapat menghapus file-file secara diam-diam, oleh karena itulah kebutuhan antivirus sangat diperlukan untuk menjaga Komputer kita tetap terlindungi dan tetap aman.

Sekarang ini semakin banyaknya varian virus yang dibuat maka kebutuhan akan antivirus terbaik sangat diperlukan agar komputer terlindungi secara maksimal. Namun permasalahanya antivirus terbaik tidak dibagikan secara gratis, dan harus membayar agar bisa mendapatkan antivirus tersebut, Nah oleh karena itu disini saya akan membagikan antivirus terbaik didunia namun freeware alias gratis dan sudah dari perusahaanya. Berikut antivirus gratis terbaik didunia 2016

1. Avast! Free Antivirus

Avast! merupakan antivirus yang di kembangkan oleh Alwi Software yang pusatnya berada di Praha republik ceko dimana antivirus ini pertama dirilis pada tahun 1988 dan antivirus pertama yang dirilis untuk windows 64 bit. Avast antivirus mampu membasmi segala jenis virus mulai dari malware, worm, trojan dll. serta mampu memblock berbagai macam url yang mencurigakan saat kita berselanjar di internet dan Avast! ini akan menganalisa semua program yang akan digunakan atau diinstall secara aman ari virus.


Dengan tampilan hitam yang dibalut warna hijau seakan membuat Avast! free antivirus menjadi lebih elegan serta pada Avast! memiliki banyak tools yang bermanfaat yang bisa anda gunakan, namun tidak sebanyak pada versi berbayar.

2. AVG Free Antivirus

AVG antivirus meupakan antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies yang dulunya bernama Grosoft. Selain Avast! AVG juga menjadi antivirus terbaik didunia sekaligus terfavorit karena AVG mempunyai fitur Scanner Link  yang berfungsi menscan link tautan saat kita berselanjar di internet.


Kelebihan AVG dari adalah terdapat fitur anti Rookit dan perbedaan AVG dari antivirus yang lain adalah AVG akan mengkarantina sebagian besar virus atau file yang diduga sebagai virus dan tidak langsung menghapusnya. AVG Free antivirus menurut saya adalah antivirus yang memunyai tampilan terbaik dari pada yang lain khususnya yang versi terbarunya dijamin mantab deh antivirus ini. tampilanys bisa dilihat pada gambar di bawah ini!

3. Avira Free Antivirus

Avira adalah antivirus merupakan produk antivirus buatan jerman. yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1988. Selain ke 2 Antivirus gratis terbaik diatas masih terdapat satu lagi pesaingnya yaitu Avira Free antivirus, dimana antivirus ini juga mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia untuk melindungi komputer dari serangan Virus komputer.


Kelebihan avira dari pada antivirus lain adalah proses scanning yang lumayan cepat serta terdapat fitur on-off, dimana kita dengan mudah mematikan atau mengeluarkan Antivirus dan Antivirus ini cocok digunakan pada komputer yang berspesifikasi rendah, berikut tampilan Avira Free Antivirus 2016.

4. Panda Free Antivirus

Terlepas dari ketiga antivirus yang berwalan AV diatas, antivirus terbaik berikutna adalah Panda Free Antivirus, Mendengar namanya sih sedikit unik yaitu panda, lalu apakah antivirus ini berasal dari China? Memang binatang panda berasal dari spanyol namun Antivirus ini berasal dari Spanyol.


Panda Antivirus ini mempunyai proses intallasi yang sangat cepat dan proses downloadnya juga sangat mudah . bisa dibilang sangat ringan dibandingkan yang lain serta mempunyai tampilan yang bersih, modern serta user friendly dan sangat cocok bagi pengguna window.

5. Microsoft Security Essential

Antivirus terakhir yang saya recommendasikan untuk anda adalah Microsoft Security Essential atau disingkan MSE, dilihat dari namanya pasti kita sudah tahu bahwa MSE ini dikembangkan oleh Perusahaan Microsoft dan MSE juga menjadi antivirus gratis terbaik didunia bersaing dengan Avast!, AVG, Panda dll.


Dikarenakan antivirus ini buatan pihak Microsoft sudah tentu bahwa antivirus ini sangat baik dalam memberantas virus khususnya di Sistem Operasi Windows. MSE ini memang terlihat seperti Windows Defender namun MSE lebih handal dalam memberantas segala jenis Virus dan sangat ringan digunakan.


Itulah beberapa Antivirus terbaik didunia yang saya recommendasikan buat anda yang sedang mencari antivirus terbaik plus Gratis, silahkan pilih yang sekiranya menurut anda paling bagus, sekian yang dapat saya bagikan dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Antivirus Gratis Terbaik di Dunia Terbaru 2016- MandongCyber "

Post a Comment