7 Situs Streaming TV Online Indonesia Terbaik 2016

7 Situs Streaming TV Online Terbaik 2016- Terkadang kita tidak bisa melihat acara TV yang kita suka atau ketinggalan acara TV yang ingin kita tonton dikarenakan beberapa hal seperti berada diluar rumah atau tidak bisa nonton TV karena kalah dengan emak yang nonton Sinetron.


Namun di dunia modern sekarang ini kita dengan mudah menonton acara TV selain di depan TV yaitu kita dapat menontonnya lewat situs yang menyediakan Streaming online TV, dimana kita bisa sesuka hati memilih dari sekian banyak jenis siaranTV yang ditawarkan. Namun permasalahanya dimana situs yang menyediakan streaming TV online. Tenang disini  saya akan membagikan beberapa Situs streaming TV terbaik yang sudah saya rangkum menjadi tujuh dan bisa anda pilih salah satunya. Berikut rangkumanya

1. Dokitv.com
Dokitv.com ini merupakan situs streaming TV terbaik yang saya recommendasikan untuk anda mulai dari TV indonesia dan juga TV untuk streaming sepakbola serta terdapat juga daftar Jadwal acara TV pokoknya lengkap banget.

2. Tvonline.id
TVonline.id merupakan situs streaming kedua yang saya recommendasikan untuk anda, dimana anda langsung bisa memilih jenis TV nasional yang ingin dilihat serta tidak banyak terdapat iklan yang akan membuat Streaming menjadi lambat.

3. Indostreamingtv.com
Selanjutnya adalah Indostreaming Tv. dilihat dari namanya, IndostreamingTv.com adalah situs streaming yang dikhususkan untuk streaming TV nasional mulai dari Transtv, RCTI, Indosiar dan masih banyak lagi.

4. Tvonlineku.com 
TVonlineku.com ini merupakan situs TV online terbaik menurut saya, dimana situs ini tidak cuma memberikan streaming pada TV nasional saja namun juga TV swasta dari beberapa kota di indonesia dan sangat saya recommendasikan bila anda mencari situs TV online dengan channel swasta.

5. Tvonlineindonesia.net
Situs streaming TV online selanjutnya adalah TVonlineindonesia.net, Tvonlineindonesia.net ini merupakan situs terbaik selanjutnya untuk streaming TV secara online dengan streaming tercepat dan tidak cuma intu Tvonlineindonesia.net juga menyediakan game yang bisa anda mainkan.

6. Indosports.tv
Nah bagi anda yang suka nonton TV olahraga atau Sport Indosports.tv ini adalah pilihan terbaik, dimana situs ini menyediakan banyak TV untuk streaming sepakbola, Motogp dll. dan Juga streaming Tv nasional secara cepat dan tanpa Buffering.

7. Mivo.com
Situs streamig terakhir yang saya recommendasikan untuk anda adalah Mivo.com, bukan berarti saya letakkan terkahir Mivo.co kurang bagus, tapi menurut saya inilah yang paling bagus, kerana anda bisa memilih jenis TV mulai dari TV nasional, interasional bahkan swasta dan masih banyak lagi channel yang ditawarkan namun anda harus login dulu untuk streaming disitus ini.

Intulah beberapa situs streaming TV online terbaik yang saya recommendasikan untuk anda, sebenarnya masih banyak situs streaming TV online namun itulah Situs terbaik menurut saya, sekian yang dapat saya bagikan dan Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Situs Streaming TV Online Indonesia Terbaik 2016"

Post a Comment