Kumpulan Software Pemutar Video Terbaik 2016- MandongCyber

Software/Aplikasi untuk memutar video terbaik 2016 - Bagi anda pengguna Laptop atau komputer pasti tidak asing dengan yang namanya Media Player atau lebih dikenal dengan Pemutar Video, Karena Setiap Laptop atau Komputer wajib di install Aplikasi Media player ini, karena digunakan untuk memutar video.

Tapi tahukah anda media player manakah yang paling bagus digunakan untuk memutar video? Media player sekarang ini sudah tidak seperti dulu lagi, yang memiliki permasalahan seperti subtitle telat bila video yang diputar terlalu besar. Namun sekarang ini sudah lebih bagus dan juga mempunyai fitur yang lebih lengkap.


Nah, bila anda suka nonton Film, Anime dll. dan ingin mencari Media player terbaik untuk memutar video, disini saya merangkum 4 Pemutar video terbaik, silahkan pilih yang sekiranya sesuai dengan selera anda, Berikut Rangkumannya.

4 Program Aplikasi Pemutar Video Terbaik


1. Media Player Classic Home Cinema
Bila anda mendengar nama Media Player Classic yang terpintas di pikiran anda pastilah Jadul, Namun bila anda telah mencoba yang versi terbaru, mungkin anda akan berfikir sebaiknya, karena MPC-HC ini sangat bagus dalam menampilkan subtitle dibandingkan dengan yang lain, dimana subtitle tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil atau bisa dibilang paslah. Bila anda suka menonton anime MPC-HC ini sangat saya recommendasikan, kalau tidak percaya buktikanlah sendiri dan tenang saja MPC-HC yang versi terbaru sudah bisa di cepat lambatkan dengan tombol arah di Keyboard



2. GOM Player
Siapa sih yang tidak kenal dengan GOM player, Gom player ini menjadi Media player favorite untuk pemutar video, dimana GOM player ini sangat ringan dan terlebih lagi tidak menggunakan Licensi alias gratis. kelebihan lainnya adalah mampu memutar semua jenis format video dan dijamin tidak membuat video hang/Macet



3. KMP Player
Nah saingan dari GOM Player adalah KMP Player, dimana KMP Player hampir mirip seperti GOM Player mulai dari segi warna dan Segi lainya, namun yang membedakan KMP Player dari media player yang lain adalah terdapat fitur 3D, dimana KMP Player ini support video 3D, kelebihan lainnya adalah terdapat Video list yang dapat diletakan disamping video dan masih banyak lagi.



4. VLC Media Player
Media player terakhir yang saya recommendasikan adalah VLC Media Player. selain sebagai media pemutar video, VLC Media Player juga mempunyai banyak fungsi, diantaranya yang paling menonjol adalah bisa merekan layar dekstop dan menjadikanya Video, kelebihanya lainya seperti media player pada umumnya seperti support semua format video dll. 


Itulah 4 Media Player yang saya rangkum dan recommendasikan untuk anda, pilihlah yang sekiranya menurut anda terbaik, sekian yang dapat saya bagaikan dan terima kasih.



4 Software Terbaik
Media Player
Kumpulan Software Terbaik
Software Terbaik
Pemutar Video
Media Player Terbaik 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Software Pemutar Video Terbaik 2016- MandongCyber "

Post a Comment