Cara Mudah Install BBM di Komputer/Laptop- MandongCyber

Cara Mudah Install BBM di Laptop dengan Cepat dan Mudah,- BBM atau kepanjangan dari BlackBerry Messengger adalah sebuah aplikasi Android yang banyak digunakan sebagai media berbagi dan Berkomunikasi semua orang, namun harus sudah terintegrasi oleh PIN (Personal Identification Number). dengan PIN ini kita tidak akan salah orang, karena PIN BBM tidak akan pernah sama.

BBM sekarang ini sangat populer sebagai alat komunikasi, bahkan sampai-sampai mengalahkan SMS sebagai alat komunikasi. Hal tersebut mengherankan, karena rata-rata sekarang ini mulai dari anak-anak hingga orang dewasa mempunyai Smertphone atau Handphone Android. Namun bagaimana jika kita ingin BBM, namun tidak mempunyai HP Android? Bagi anda yang ingin sekali BBM-man namun tidak mempunyai HP Android bisa melakukan BBM lewat Laptop atau Komputer. namun harus menginstall aplikasi pihak ketiga atau Simulator Android.


Dengan simulator android kita bisa melakukan game, bbm atau apa saja di android melalui Komputer PC, Nah bila HP anda rusak, Hilang atau tidak mempunyai HP Android, bisa menggunakan media komputer/laptop untuk BBM dan untuk tutorialnya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Install BBM di Laptop/Komputer


Sebalum menginstall BBM di Komputer/laptop terlebih dahulu kita menginstall Siulator Android, karena simulator ini yang nantinya digunakan untuk menjalankan BBM, untuk Simulatornya kita akan menggunakan "BlueStacks" karena paling mudah dalam penggunaanya dan paling populer.

1. Pertama silahkan Download Bluestack beserta Cara Installnya Disini!

2. Kemudian BlueStcks harus disetting dulu dan untuk mesettingnya sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya Klik Disini!

3. Jika semua semua sudah selesai silahkan klik Pencarian/Search untuk mencari dan Menginstall BBM di Bluestack.


4. Silahkan Install BBM Biasa, Jika sudah Buka dan buat akun jika belum punya, Namun jika sudah punya silahkan masukkan.

5. Selesai.

Note: Kekurangan melakukan BBM di laptop/Komputer lewat Bluestacks adalah loading saat ingin membuka BBM lumayan lama, tidak seperti di Smartphone atau HP android lainnya yang sangat cepat.


Itulah cara Install dan melakukan BBM lewat Laptop/komputer Pc, sekian yang dapat saya bagikan dan Semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Install BBM di Komputer/Laptop- MandongCyber "

Post a Comment