Top 7 Browser Terbaik, Ringan dan Paling Populer- MandongCyber

Web Browser Terbaik dan Terpopuler,- Browser merupakan alat peramban yang digunakan untuk berselancar di internet, Software ini bisa dikatakan paling banyak digunakan baik dikomputer atau HP, Karena dengan tidak adanya browser kita tidak dapat mencari Informasi ataupun Download file dari internet. Mungkin saja kalau tidak ada yang namanya browser pasti jarang yang menggunakan Laptop atau Komputer.

Di dunia modern seperti sekarang ini banyak sekali software browser yang bermunculan mulai dari yang lama hingga yang terbaru beserta kelebihan dan kekuranganya masing-masing, mungkin masih ingat dengan browser legend Internet Explorer yang sudah lama dijadikan browser dan masih eksis hingga sekarang walaupun hanya sedikit orang yang menggunakanya. walaupun dibilang jadul namun versi terbarunya juga sudah lumayan bagus serta paling ringan digunakan di komputer.


Nah bila anda sedang mencari Software Browser terbaik sekaligus paling populer bisa memilih salah satu diantara Browser yang saya bagikan, Walaupun hanya membagikan 7 tapi browser dibawah ini paling populer dan Terbaik.

7 Web Browser Terbaik dan Terpopuler


1. Mozilla Firefox


Mozilla Firefox merupakan Browser paling populer dan Cukup ringan, Mozilla dari dulu sudah terkenal dengan penggunaanya yang ringan dan lumayan Cepat. Serta mendukung semua ekstensi atau add on browser, yang membuat kita dengan mudah memasang Ekstensi software atau Ekstensi lainya. untuk Cara Installnya bisa Baca artikel dibawah ini.


2. Google Chrome


Google Chrome merupakan software Browser yang paling Populer didunia sebagai alat peramban. Walaupun sangat berat serta banyak memakan RAM, Namun Google Chrome paling banyak digunakan karena Chrome support Semua Add On dan jarang sekali mengalami Crash seperti Lag, Macet, Not Responding dan Lain-lain. dan hampir semua seluruh Web baik bisnis atau personal menyarankan Web Browser Google Chrome.

3. Opera


Opera merupakan software untuk berinternet yang paling ringan dan tidak kalah bagusnya dengan Chrome atau Mozilla. Web Browser ini bisa dibilang sangat ringan digunakan untuk berselancar di internet. Karena hanya sedikit memakan RAM, tidak seperti Chrome yang sangat banyak memakan ram namun paling banyak digunakan. Serta setiap bulannya Opera selalu merilis versi terbarunya yang main baru makin tambah baik.

4. Comodo Dragon


Comodo Dragon merupakan web browser yang kurang terkenal namun mirip seperi Google Chrome. Banayak yang mengatakan bahwa Comodo Dragon Mirip seperti Google Chrome, Memang dari segi tampilan mirip seperti chrome, namun dari segi fitur Jelas Beda. dan bila anda mencari Browser yang mirip Chrome namun ringan digunakan, silahkan Gunakan Browser ini.

5. Maxthon


Maxthon merupakan browser tanpa Java Script yang membuatnya sangat ringan digunakan. bila anda mempunyai Laptop atau Komputer yang sering lag atau lambat coba menggunakan Browser ini dijamin tanpa lag saat berselancar di internet, Karena browser ini tanpa menggunakan Java Script atau Flash Player yang membuatnya takkan not responding, Tidak seperti Chrome dan Mozilla yang sering Not Reponding karena mengunakan Java Script.

6. Safari


Safari Merupakan Web Browser yang terkenal di OS Apple yang juga bisa digunakan di Windows. Mungkin banyak yang kurang mengetahui Browser satu ini. karena Browser safari banyak digunakan di OS apple. Namun seiring waktu juga banyak yang menggunakan Safari sebagai Web browser untuk PC. Tampilan dari Safari lumayan bagus dan sangat user friendly atau sangat mudah digunakan bagi pemula sekalipun.

7. Internet Explorer


Internet Explorer merupakan browser jadul dan paling ringan yang sudah jarang digunakan. Internet Exporer sudah dari dulu digunakan sebagai Web Browser atau bisa dibilang Browser Legend. Walaupun sekarang ini sudah tidak banyak digunakan, namun menurut saya browser inilah yang paling ringan dari browser lain. dan IE ini juga support Ektensi seperti Mozilla dan Chrome.

Itulah Beberapa Wen Browser yang Terbaik sekaligus populer di dunia, Sekian yang dapat Espaada Blog bagikan dan Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 7 Browser Terbaik, Ringan dan Paling Populer- MandongCyber "

Post a Comment