Cara Mudah Pasang Iklan Adsense di Bawah Judul Tepat di tengah- MandongCyber

Cara Mudah Memasang Iklan Adsnse Tepat dibawah Judul atau Diatas Postingan,- Setelah berhasil Mendaftar Google Adsense dan sudah di Approved 100%, langkah selanjutya adalah mengatur iklan di Blog yang sebelumnya hanya menaruh iklan asal-asalan saat review kedua dan Selamat atas yang sudah diterima Google Adsense.

Banyak Tempat untuk meletakan iklan Adsense di Blog, Namun hanya ada 2 cara dalam pemasanganya, yang pertama Lewat Widget dan yang kedua langsung ditempelkan ditemplate. Sebenarnya kedua cara tersebut hampir sama namun kalau pemasangan di template harus di parse dulu, karena bila langsung ditempel ditemplate tanpa diparse dulu nanti kalau disimpan akan terdapat peringatan atau tidak akan dapat disimpan. karena Kode CSS dari Iklan dianggap tidak valid.


Pemasangan di widget dan pemasangan ditemplate sama-sama berpeluang besar di klik oleh pengunjung, namun kalau pemasangan di widget itu tergantung template yang digunakan dan kalau pemasangan di Template itu bisa di tentukan pemasanganya yaitu bisa dipasang di Bawah judul atau diatas postingan, di tengah-tengah artikel dan dibawah postingan.

Baca: Cara Pasang Iklan Googe Adsense di Blog kita Yang Lain

Banyak Blogger diluar sana mengatakan, kalau ingin penghasilan adsense maningkat silahkan pasang di Template, karena bila penguunjung melihat artikel kita yang pertama kali dilihat adalah postingannya. oleh karena itu lebih berpeluang besar jika menempatkan iklan adsense di bawah judul, ditengah artikel dan dibawah postingan. Nah kali ini saya akan membagikan cara memasang Iklan adsense di bawah judul atau diatas postingan. berikut tutorialnya.

Cara Memasang Iklan dibawah Judul Tepat di Tengah-Tengah.


1. Silahkan Copy kode Unit Iklan adsense dan Parse di www.freeformatter.com

2. Setelah Itu Masuk ke Blogger - Template dan Edit HTML lalu cari Kode <data:post.body/> Gunakan CTRL + F, Pastinya terdapat lebih dari satu Kode tersebut, Silahkan di Coba satu-satu dan Biasanya kode yang terakhir.

3. Kemudian Paste Kode yang sudah di Parse/Escape tadi dan Copy diatas Kode <data:post.body/> serta tambahkan Kode dibawah Ini

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><div style='text-align: center;'>
Letakan Kode Unit Iklan Disini       </div>
</b:if>

Kode Tersebut akan Membuat Iklan adsense Muncul dibawah judul atau diatas Postingan, namun iklan tersebut akan berada tepat di tengah-tengah. Bila ingin yang lain seperti bernbaur dengan Postingan seperti yang banyak dijumpai di Blog-Blog lain, silahkan ikuti cara dibawah ini.

Cara Memasang Iklan adsense dibawah Judul, Berbaur dengan Teks


Caranya Hampir sama dengan Diatas, namun Kode tambahanya yang sedikit berbeda Silahkan Tambahkan Kode dibawah ini.

<div style='float:left ;padding-right:10px'>
Letakan Kode Unit IKlan Disini</div>

Mudah Bukan Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Judul atau di Atas Postingan, Jika berkenan silahkan

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Mudah Pasang Iklan Adsense di Bawah Judul Tepat di tengah- MandongCyber "

  1. Your site gives very helpful and useful information for newcomers . Thanks for sharing this one . I am a gamer and I would like to suggest to you an auto-clicker which is really interesting.
    Autoclicker

    ReplyDelete
  2. I get very helpful and useful information from your site . It aslo helpful for newcomers , keep going . I am a gamer and I would like to suggest to you something whichis really interesting . You may Visit here

    ReplyDelete
  3. Such a great blog it is. it gives great info. I liked it vry much. Its useful and benefitial for newcomers. Btw I am gamer and I have something interesting for you. You may
    Click Here

    ReplyDelete