Informasi Pengalaman Diterima Google Adsense Dalam 1 Hari- MandongCyber

Pengalaman di Terima Google Adsense dalam 1 hari,- Pada postingan kali ini sedikit berbeda dari biasanya, karena disini saya akan membagikan Pengalaman serta Tips setelah di Terimanya saya menjadi Publisher Adsense. Mungkin saja Pengalaman dan Tips yang saya berikan dapat menjadi Inspirasi bagi anda.


Beberapa hari yang lalu saya mendaftar Google Adsense dengan Blog yang baru saya buat, karena Blog saya yang satu ini Selalu di tolak Oleh Google Adsense dengan Alasan yang sama yaitu tidak memenuhi kebijakan Google, Namun karena saya tidak pantang menyerah, setelah ditolak, saya perbaiki sedikit yang sekiranya melanggar dan langsung saya daftarkan lagi.

Karena pihak Google Adsense tidak memberitahukan secara Detail mengenai apa saja yang melanggar di Blog ini, oleh karena itu saya memperbaiki yang sekiranya melanggar menurut saya dan Hingga saya mengajukan Adsense yang ke 5 kalinya dan ditolak lagi, saya berfikir untuk membuat Blog baru sambil menunggu Blog ini ditolak lagi hehe..,

Kemudian saya membuat Blog Baru yang khusus untuk didaftarkan di Google Adsense, Setelah Tiga Minggu berlalu dan saya sudah lelah dengan penolakan Adsense yang terjadi di Blog ini, namun penolakan yang terakhir kali sedikit berbeda yaitu dengan alasan Konten tidak memadai. Mendengar pesan tersebut sudah pasti bahwa ditolakanya mengenai konten, Namun saya tidak memperbaiki artikel saya dikarenakan saya malas banget untuk mengedit satu-persatu postingan yang jumlahnya sudah 110 saat saya daftarkan terakhir kali.

Nah karena itu saya mencoba mendaftarkan Blog baru yang sebelumnya saya buat, tepatnya pada 14 Juni 2015 pukul 14.00 saya daftarkan dan sambil menunggu pemberitahuan saya mencoba sedikit Trik (Nanti saya berikan Triknya) serta memposting 4 artikel hasi Rewrite.

Keesokan Harinya saya mencoba cek email saya tepatnya pada jam 11.00 dan saya kaget karena Blog baru yang saya daftarkan kemarin ditolak dengan alasan konten tidak memadai. Kemudian saya berfikir, mungkin ditolaknya karena saya menaruh Video Youtube dipostingan. Tanpa berfikir lama langsung saya buang Video youtube tersebut dan saya ajukan permohonan ke adsense lagi.

Jam 14.00 siang saya mencoba membuat artikel lagi dan setelah saya menerbitkan artikel tersebut saya membuka Home page Blog. saya terkejut, karena iklan Adsense sudah muncul di blog. selanjutnya saya coba cek di email tapi tidak ada pemberihauan dan kemudian saya coba buka akun adsense. dan ternyata tulisan merah disamping alamat email sudah tidak ada.

Saya berfikir bahwa mungkin saja akun adsense ini tidak bertahan lama, keesokan harinya saya coba cek lagi dan ternyata uang yang dihasilkan sudah ada, saya sangat senang sekali, karena tidak percaya bahwa blog yang saya daftarkan yang usianya masih 3 minggu dapat diterima dalam 1 hari. dan Setelah saya mempunyai akun adsense, saya merasakan bahwa mencari Visitor blog lebih sulit ketimbang mendaftar adsense dan diterima. Sekian pengalaman saya, Sesuai janji disini saya akan membagikan Tipsnya. Berikut Tipsnya.

Menentukan Topik dan Nama Blog yang akan dibuat


Di blog yang saya daftarkan dan diterima, saya hanya membahas satu topik saja. Topiknya membahas mengenai Sepak Bola. Sebenarnya topik campuran juga tidak apa-apa, namun peluang akan semakin besar kalau hanya membahas satu Topik saja. untuk Nama Blog yang dibuat silahkan sesuaikan dengan Topik yang pilih. Sekalian URLnya Juga

Gunakan Template yang SEO Friendly dan Responsive


Untuk templatenya saat mendaftar, saya menggunakan New Johny Wuss Blogger Template V.7, Template ini pertama kali dibuat oleh Maskolis yang sudah terbukti Seo Friendly dan Juga Responsive, yang kemudian di di Modifikasi Oleh SeoCips dan akhirnya saya modifikasi. untuk mengunduhnya NJW V.7 silahkan Kunjungi: New Johny Wuss V7 - SEO Responsive Terbaru 2016

Update Artikel Setiap Hari Sesudah Membuat Blog


Jika sudah Membuat Blog, silahkan Buat artikel sebanyak-banyaknya dalam satu hari, Disini saya setiap hari hanya membuat 2 sampai 5 artikel. Itupun artikel hasil Rewrite atau artikel lain yang saya baca lalu saya buat salinanya dengan bahasa saya sendiri. Kalau Bisa Update Terus artikelnya Sampai 3 Minggu tanpa Bolong, Karena saya juga melakukan hal tersebut. Setelah umur Blog sudah tiga minggu dan artikel sudah mencapai 50 lebih, baru saya daftarkan ke Goodle Adsense.

Sebelum Daftar Silahkan Buat Laman dibawah Ini


Lamanya berupa Daftar isi (Sitemap), Contact Us, Privacy Policy, Disclaimer. Sebenarnya saya kurang tahu apakah memberi menu page seperti yang saya sebutkan tadi bisa diterima atau tidak. Karena banyak Blog yang membahas daftar Google Adsense harus membuat laman tersebut. makanya saya ikuti saja sebelum mendaftar. Oh ya selain laman diatas saya juga memasang widget, Popular Post, Profil Gmail dan Blog Archive.

Isi Menu Navigasi dengan URL Postingan


Cara ini juga saya dapatkan dari hasil Googling, Silahkan Isi menu Navigasi Blog dengan URL Postingan, jangan di isi dengan Label atau yang lainya. langsung aja menuju ke artikel postingan dan jangan biarkan menu navigasi sampai kosong atau bertanda (#).

Hilangkan Semua Link yang Berbau Youtube


Ini sih pengalaman saya Sendiri, Dulu saya menaruh Link Youtube di Menu navigasi diatas Header dan saat saya mendaftar Google Adsense saya ditolak dengan alasan Melanggar kebijakan Google dan setelah saya menghaspus link tersebut pesan pemberitahua saat ditolak adsense menjadi berubah yaitu Konten tidak memadai.

seperti pengalaman yang saya tulis diatas, Saya mendaftar adsense di tolak dengan alasan artikel tidak memadai yang mungkin saja karena saya menaruh video youtube, benar saja setelah saya hapus video tersebut lalu saya daftarkan lagi langsung diterima.

Trik Mendaftar Adsense di Terima dalam Waktu Kurang dari 1 Hari


Mungkin banyak Blogger lain yang belum mengetahui Trik ini, Triknya Bisa anda Baca pada Postingan: Cara Daftar Adsense Tanpa harus menunggu Review Pertama. Sebelum menggunakan Trik ini Anda sudah harus mendaftarkan blog ke Google adsense Terlebih dahulu.


Mungkin banyak Blogger lain yang mengatakan mendaftar adsense Blog harus berumur minimal 3 Bulan agar mudah diterima. dan Artikel Harus Murni, itupun saya percayai sebelum diterima Google Adsense, Namun itu semua itu sirna setelah saya mengalami pengalaman tersebut.

Silahkan dicoba saja Tips diatas siapa tahu anda bisa seperti saya, Diterima Google Adsense Dalam Satu Hari. atau jika masih gagal mungkin saja hanya keberuntungan saya. Oh ya hampir lupa..., Bonus Tips, Silahkan berdo'a yang banyak agar cepat diterima oleh Google Adsense. Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Pengalaman Diterima Google Adsense Dalam 1 Hari- MandongCyber "

Post a Comment